Selasa, 13 Februari 2018

OMNITUDE: Revolusi E-niaga oleh teknologi Blockchain


pengantar

 Memesan buku favorit Anda tidak pernah semudah ini. Peritel online telah mengubah kebiasaan beli kita. Sekarang kita beli di klik mouse atau dengan sentuhan di layar. Pilihannya melimpah di pasar online yang terkadang membuat orang bingung. Tapi, e-commerce hanya mendorong semangat pasar dan orang-orang dalam pengembangan ekosistem komersial berkelanjutan di Internet. Amazon baru saja membuka toko kasir pertama di dunia yang sedikit ironis mengingat kenyataan bahwa ini adalah salah satu pemimpin ritel online. Alibaba adalah peritel online lain yang menciptakan headwinds cukup banyak ke masa depan pembayaran dan otomasi untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi perusahaannya.

Kenaikan e-commerce telah menciptakan peningkatan jumlah jenis penipuan dan pencurian yang mengakibatkan hilangnya pendapatan. Jenis penipuan yang paling umum mencakup penipuan Identitas, penipuan bersih, dan pengambilalihan akun dan Re-Shipping. Orang-orang dari berbagai negara menggunakan berbagai taktik untuk menipu para pedagang dan penjual. 31 miliar dolar adalah jumlah yang diperkirakan akan hilang pada tahun 2020 karena tolak bayar, menurut sebuah laporan. Para pedagang dan penjual merasa sulit mengendalikan penipuan setelah pengembangan teknologi yang memungkinkan akses mudah ke banyak alat untuk melakukan kejahatan semacam itu. Industri online membutuhkan solusi serius untuk tantangan serius ini.

SOLUSI DITAWARKAN

OMNITUDE hadir untuk membantu para pedagang dan penjual dengan menyediakan satu identitas dan sistem reputasi tunggal berdasarkan teknologi blockchain. Ini memungkinkan Identitas Omnitude (OID) di mana pelanggan harus memasukkan data identitas pribadinya hanya sekali yang disimpan di OMNITUDE Blockchain.


Bukti Interaksi membantu dalam konfirmasi identitas pada platform OMNITUDE. Untuk mengurangi pengiriman barang bajakan dalam rantai pasokan, mereka mengenalkan Pengenal yang ditandai dengan barang dan dapat dilacak kapan saja. Total ekosistem pengelolaan e-commerce disediakan di platform untuk Pedagang dan penjual.


INFORMASI ICO DAN TIM

Token ECOM akan didistribusikan ke publik untuk mengumpulkan partisipasi dan pertumbuhan platform. Sebanyak 100.000.000 token ECOM diciptakan dimana 50% tersedia untuk umum. Dana yang menarik akan membantu dalam pengembangan platform dan pemasaran di seluruh saluran media.

Token penjualan struktur dan distribusi


Tim OMNITUDE adalah sekelompok ahli yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang teknologi dan bisnis. Mereka percaya mengintegrasikan teknologi blockchain dalam sistem e-commerce saat ini akan memungkinkan pertumbuhan industri yang cepat.

KESIMPULAN

China dan Amerika memimpin pawai total penjualan e-commerce Global. 69,1% dari total pendapatan e-commerce global berasal dari kedua negara ini. Mereka memimpin penjualan total penjualan e-commerce di Dunia yang diperkirakan tumbuh 4,48 triliun dolar pada tahun 2021. Perangkat kunci yang digunakan untuk membeli di situs web e-commerce adalah seluler yang 70% dari total e-niaga. penjualan di India dan China.

Faktanya adalah menyerap solusi terbaik untuk masalah kita, yang merupakan kunci pertumbuhan dan perkembangan. E-commerce memerangi tantangan serius dan sekarang saatnya untuk bereksperimen dengan alat terbaru untuk memantau pertumbuhan mereka dan menemukan jalan optimal untuk pengembangan di masa depan. Menurut saya OMNITUDE menawarkan solusi komprehensif kepada pedagang dan penjual yang membuat transaksi di platform e-commerce transparan dan dapat dipercaya.

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...